"Non Ego Sed Christus in me" (Bukan aku tetapi Kristus di dalam aku (Gal. 2:20) )

Perkenalan Mgr. Samuel di Wisma Keuskupan Sintang

Selasa, 03 Januari 2017, Mgr. Samuel Oton Sidin, OFM. Cap, mengunjungi Keuskupan Sintang sebagai uskup terpilih.

Dalam kesempatan ini, beliau bertemu dengan perwakilan para imam, biarawan dan biarawati yang berkarya di Keuskupan Sintang untuk memperkenalkan diri. Selain itu, hadir juga DPP Inti Paroki Sungai Durian dan Katedral Sintang.

Tarekat Klerikal (Imam) yang berkarya di Keuskupan Sintang adalah Imam Oblat Maria Imakulata (OMI), Imam Kongregasi Misi (CM), Imam Kongregasi Pasionis (CP), Imam Serikat Maria Montfort  (SMM), Imam Diosesan Keuskupan Agung Jakarta dan Imam Diosesan Keuskupan Sintang.

Tarekat Laikal (Bruder/Frater) yang berkarya di Keuskupan Sintang adalah bruder Maria Tak Bernoda. (MTB), Bruder Serikat Maria Montfort  (SMM).

Tarekat Laikal (Suster) yang berkarya di Keuskupan Sintang adalah Suster Misi Fransiskan Antonius Pontianak (SMFA), Suster Kongregasi Pasionis (CP), Suster Ordo Santo Agustinus (OSA), Suster Putri Reinha Rosari (PRR), Suster Kongregasi Soura della Carita (Sdc), Suster  Ordo Santa Ursula (OSU), Suster Putri Kasih (PK), Suster Ordo Santa Klara (OSCCap). Tarekat Sekular Asosiasi Lembaga Misionaris Awam (ALMA).